Sabtu, 02 Juli 2011

KEHIDUPANKU

Aku berbagi sedikit pengalaman hidupku..
Mulai dari aku kecil hingga dewasa sampai sekarang ini.
Ada sedih dan ada juga senangnya..
Semua itu ku jalani saja.
Aku dibesarkan oleh kedua orangtua ku hingga aku bisa bersekolah hingga diperguruan Tinggi.
Ayahku bekerja sebagai Guru di SMK Negeri.
Jabatannya lumayanlah disitu (wakasek) hehehe...
Sedangkan mama aku seorang ibu rumah tangga yang baik.
aku anak ke-3 dari 5 bersaudara..
Kehidupanku saat ini masih bisa dibilang lumayanlah..
Saudara-sausari ku udah ada yang jadi orang..(maksudnya berhasil Loh....)
Kakak aku udah PNS, dan Abangku udah jadi Tentara..
Nah... sekarang tinggal aku dan kedua adik ku yang masih dibiayai orangtuaku.. hiks..hikss..
Dulunya penghuni dirumahku lumayan banyak lah...
Eehh... Sekarang udah sepi. Soalnya kakak dan abangku udah pergi merantau...
Jadi sekarang, akulah yang diahapkan untuk mengerjai semua pekerjaan rumah...
Pagi-pagi sebelum berangkat kuliah, harus mengerjai pekerjaan dulu,, baru boleh pergi..
Cuci piring, masak nasi, buat sarapan dan teh manis, nyapu rumah...
Pokoknya, lengkaplah sudah penderitaan...hiks...hiks...
begitulah setiap harinya...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar