Selasa, 24 Januari 2012

Halaman 32 ( MONICA TRIANI ZEBUA )

Public Class Form1

    Sub buattabel()
        ListView1.Columns.Add("NPM", 80, HorizontalAlignment.Center)
        ListView1.Columns.Add("NAMA", 80, HorizontalAlignment.Center)
        ListView1.Columns.Add("JURUSAN", 80, HorizontalAlignment.Center)
        ListView1.Columns.Add("JENJANG", 80, HorizontalAlignment.Center)
        ListView1.Columns.Add("TAHUN MASUK", 80, HorizontalAlignment.Center)
        ListView1.Columns.Add("NILAI ANGKA", 80, HorizontalAlignment.Center)
        ListView1.Columns.Add("NILAI HURUF", 80, HorizontalAlignment.Center)
        ListView1.View = View.Details
        ListView1.GridLines = True
        ListView1.FullRowSelect = True
    End Sub

    Sub isitabel()
        Dim lst As New ListViewItem
        lst.Text = NPM.Text
        lst.SubItems.Add(NAMA.Text)
        lst.SubItems.Add(JURUSAN.Text)
        lst.SubItems.Add(JENJANG.Text)
        lst.SubItems.Add(TAHUN_MASUK.Text)
        lst.SubItems.Add(NILAI_ANGKA.Text)
        lst.SubItems.Add(NILAI_HURUF.Text)
        ListView1.Items.Add(lst)
    End Sub


    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        buattabel()
    End Sub

    Private Sub GroupBox1_Enter(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles GroupBox1.Enter
        isitabel()
        NPM.Text = ""
        NAMA.Text = ""
        JURUSAN.Text = ""
        JENJANG.Text = ""
        TAHUN_MASUK.Text = ""
        NILAI_ANGKA.Text = ""
        NILAI_HURUF.Text = ""
    End Sub

    Private Sub btnhapussemua_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnhapussemua.Click
        ListView1.Clear()
    End Sub


    Private Sub Btnhapusyhdipilih_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Btnhapusyhdipilih.Click
        ListView1.Items.Remove(ListView1.SelectedItems(0))
    End Sub

    Private Sub Btnbersih_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Btnbersih.Click
        ListView1.Items.Clear()
    End Sub

    Private Sub Btnkeluar_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Btnkeluar.Click
        End
    End Sub
End Class




Tidak ada komentar:

Posting Komentar